Jumat, 10 April 2015

Kunjungan Ke-4

Mulai tepat pukul 10.00 anak-anak sudah datang dan sudah duduk di meja nya masing-masing. Pada hari ini kami mengajar mereka tentang "warna" tujuan nya agar mereka bisa mengenal warna. Kita menggunakan balon sebagai alat untuk belajr mengenal warna. Dan ternyata tidak semua anak tau macam-macam warna. 

Setelah itu jam istirahat mereka pun tiba. Mereka biasanya sebelum makan tidak cuci tangan mereka terlebih dahulu dan ini harusnya sudah diterapkan pada usia seperti ini. Maka kami pun mengajarkan mereka untuk cuci tangan mereka terlebih dahulu sebelum makan.







Sebelum mengerjakan sesuatu terlebih dahulu hendaknya berdoa,  anak - anak di didik untuk menghafal doa doa / surat pendek, ketika bertemu dengan gurunya mereka harus mengambil nilai bacaan, tentu pelajaran ini menjadi fondasi yang kuat bagi anak anak lebih dekat mengenal Tuhan dan mempelajari ajaran Tuhan. Setelah selesai belajar kami menutup dengan doa kembali, kemudian memberikan salam. Hal seperti ini mungkin sudah banyak yang terlupakan oleh generasi kita. Dengan melihat adik adik PAUD, kami jadi belajar kembali bagaimana menghormati orang yang lebih tua.